Sabtu, Juli 16, 2011



BONEK (PERSEBAYA) SAMBUT KEDATANGAN VIKING(PERSIB)


Malam hari itu suporter Persebaya yang menamakan dirinya BONEK berbondong-bondong menuju stasiun surabaya. mereka semua yang memakai atribute yang di dominasi warna hijau sudah menjadi warna kebanggaan tersendiri bagi bonek, menyayikan lagu mars bonek "kami ini bonek mania...kami slalu dukung persebaya....." dan lagu-lagu yang menciptakan rasa nasionalisme pada semua elemen Bonek.
Kereta yang di jadikan transportasi pendukung Persib pun sebentar lagi memasuki area stasiun pada saat itu. Ribuan BONEK  mania langsung bernyayi ria dan sangat antusias menyambut saudara seperjuang di dunia persuporteran Indonesia.


"..BONEK VIKING SAMA SAJA...
ASAL JANGAN THE JAK....
THE JAK ITU *****...
BONEK VIKING SAMA SAJA...
ASAL JANGAN THE JAK....
TU JAK ITU ****..."


Sambutan hangat kepada pendukung persib bandung yang tiba di stasiun pada saat itu dengan datang na ratusan bahkan ribuan pendukung persebaya di stasiun. Sangat erat tali persaudaraan di antara BONEK VIKING.
Dan sebalikya Bila Bonek berkunjung pada laga PERSIB VS PERSEBAYA yang di langsungkan Di Bandung,ratusan bahkan ribuan Bonek pergi untuk mendukung tim kesayanganya dan berkunjung ke saudaranya (VIKING).


Ribuan BONEK ynag menuju ke Bandung dengan menaiki kereta api saat itu tidak nyaman dengan keberangkatannya. Karena di daerah solo mereka mendapat hujan batu dari warga solo,entah mengapa  warga daerah solo melempari BONEK yang naik di atas dan di dalam gerbong kereta dengan batu. Bahkan polisi yang mengawal Bonek pun  tidak bisa berbuat apa-apa karena hujan batu yang begitu banyak di lempar oleh warga solo.






Begitu Loyal Bonek sebagai pendukung club ke banggaannya.


SALAM SATU HATI BONEK VIKING KITA SAUDARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar